“tahu” kapan free fire max bisa dimainkan

“tahu” kapan free fire max bisa dimainkan

kapan free fire max bisa dimainkan: Unduhan Garena Free Fire Max: Garena Free Fire, salah satu game battle royale paling populer sedang bersiap untuk meluncurkan versi yang lebih baru bernama Free Fire Max. Free Fire Max yang ditunggu-tunggu akan dirilis di seluruh dunia, hari ini, 28 September. Menjelang rilis resmi, Garena telah mengungkapkan banyak hal tentang Free Fire Max.

kapan free fire max bisa dimainkan

dengan rilisnya Anda dapat langsung mengunduh game New Free fire dari play store atau App app store atau langsung File APK dari tautan di bawah ini. Dalam sebuah postingan di media sosial baru-baru ini oleh FF Garena disebutkan secara jelas para pemain pra-registrasi akan mendapatkan banyak hadiah eksklusif termasuk bundel kostum dan banyak hadiah lainnya.

Garena Free Fire MAX‏ from google play click here

to download from uptodown site click here

Pemain Free Fire dan Free Fire Max dapat menikmati pertandingan bersama

Garena dengan senang hati memberi tahu para pemain Free Fire bahwa mereka dapat menikmati kedua game tersebut secara bersamaan terlepas dari apakah itu Free Fire atau Free Fire Max. Pemain dapat masuk ke Free Fire Max menggunakan akun Free Fire mereka yang sudah ada.

Free Fire Max dilengkapi dengan teknologi Firelink milik Free Fire sendiri yang akan mendukung permainan cross-play yang selama ini diminati para pemain. Aspek terbaik tentang ini adalah pemain Free Fire Max akan dapat menikmati semua mode permainan dengan pemain Free Fire.

Gamer seluler akan memiliki opsi untuk menyinkronkan data akun Free Fire mereka dengan Free Fire Max. Ini akan memungkinkan mereka untuk menggunakan progres akun dan item game mereka di kedua judul battle royale.