“Now” daftar juara dunia pubg mobile || 2021

“Now” daftar juara dunia pubg mobile || 2021

Di website korixa kami mempublikasikan daftar juara dunia PUBG Mobile dan detail terbaru Kejuaraan Dunia PUBG Mobile 2021 di Dubai, dan berikut detailnya di artikel berikut.

daftar juara dunia pubg mobile

“Now” daftar juara dunia pubg mobile || 2021

PUBG MOBILE mengungkapkan era baru yang akan membuka jalan bagi versi 1.0 yang akan datang dengan pembaruan besar, dan game memasuki pembaruan baru dengan detail yang belum pernah terjadi sebelumnya, dan teknologi baru diadopsi dalam versi baru untuk sepenuhnya meningkatkan kualitas game. Peningkatan telah dilakukan pada karakter pemain, termasuk Lobi Utama (area latihan) dan lingkungan mereka, serta lingkungan baru dan khas.

Penambahan musim 2021 di PUBG Mobile

Setelah selesai dengan statistik musim ini, James mulai berbicara tentang operasi ekspansi yang akan berlangsung di musim depan, yang berarti Liga Profesional PUBG Mobile akan mencakup tujuh wilayah, yaitu:

Commonwealth of Independent States (CIS)
Turki
Wilayah Arab
Eropa Barat
Amarica Utara
Amerika Latin
Brazil
Musim Profesional akan dimulai dengan Kejuaraan PMCO di kuartal pertama tahun ini, diikuti oleh Kejuaraan PMPL di kuartal kedua. Ini akan diulang dengan Kejuaraan PMCO di kuartal ketiga dan PMPL di kuartal keempat sebelum musim diakhiri dengan Kejuaraan PMGC untuk menentukan yang terbaik. Selain itu, akan ada serangkaian Turnamen Undangan yang akan berlangsung antara paruh pertama dan kedua musim ini.